Sebanyak 100 Paket Sembako diberikan Polres Lamsel kepada warga Pesisir

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Jajaran Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Pesisir pantai Kalianda dan Rajabasa, Sabtu (08/08/2020).

Sasaran kegiatan Bhakti Sosial yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Eddi Purnomo SH SIK MM, ini adalah warga korban Tsunami, para karyawan Tenaga Harian lepas terdampak Covid-19 dan Pondok Pesantren Yatim Piatu Nurul Islam di Way Muli Kecamatan Rajabasa.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Ujang Puspita, Ketua beserta para pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Selatan, para Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, Para Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddi Purnomo SH SIK MM mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh jajaranya adalah bertujuan untuk membantu meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh warga yang sangat membutuhkan, khususnya pada masa pandemi Covid-19 seperti ini, mudah -mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat ” Tuturnya.

Sekedar untum diketahui bahwa dalam kegiatan baksos tersebut jajaran polres menyediakan 100 paket sembako yabg berisi, Beras, Minyak goreng, Mie Instan, Gula, dan terigu yang diberikan kepada warga korban Tsunami 30 paket, Ponpes Yatim Piatu Nurul Islam 50 paket dan Karyawan THR terdampak Covid-19 sebanyak 20 paket. (rls/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *