Awali tugas, Letkol Inf. Enrico silaturahmi bersama para pejabat dan para tokoh Lamsel dan Pesawaran

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Enrico SN S.Sos M.tr (Han) melaksanakan Cofee Morning bersama para pejabat tokoh yang ada dilampung Selatan dan Pesawaran , Selasa (11/08/2020) di Maskas Kodim setempat.

Hadir dalam kegiatan awal tugas orang nomor satu di Kodim 0421-Lampung Selatan ini, para pejabat Lampung Selatan, para pejabat Pesawaran, tokoh Adat Marga Katibung Pangeran Susuhan Sempurna Abas, Pangerqn Husen dari Penengahan, tokoh Masyarakat Kalianda Hendardi, Wagiran dari Sidomukyo, Yusuf tokoh agama dari Sragi serta para perwira staf, perwira penghubung, para Danramil, Pakor Pasis KKL Seskoad Kolonel Kav. Sahid.

Kegiatan ini adalah dalam rangka mengawali tugas sebagai Komandan Kodim 0421/LS yakni melakukan silaturahmi dan membina komunikasi sosial bersama eksternal baik dengan para pejabat ataupun dengan para tokoh yang ada di Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Lampung Selatan ” Tutur Enrico.

Selain itu Enrico juga menjelaskan bahwa kunjungan Pakor Pasis KKS Seskoad Kolonel Kav Sahid adalah dalam rangka terkait peraiapan kegiatan KKL siswa Seskoad ” Pada tanggal 26-28 Agustus 2020 akan ada KKL dari siswa Seskoad Ke Kodim 0421/LS yang akan mengkaji peran tokoh dalam penanggulangan Covid-19 ” Jelas Enrico.

Ditempat yang sama Kolonel
Kav Sahid dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tokoh yang telah hadir dalam sikaturahmi ini
“Kami mengucapakan terimakasih atas kehadiran bapak – bapak para tokoh di satuan kodim ini. Kedatangan saya ke Kodim 0421/LS selaku tim peninjau KKL siswa Seskoad yang mana kegiatan KKL ini dilakukan diseluruh indonesia, salah satunya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan karena merupakan gerbang pintu pulau Sumatera yang dinilai sukses menangani Covid-19. Untuk itu apa saja tindakan maupun langkah – langkah dalam upaya penanggulangan covid 19 diwilayah Lamsel rencananya pada tanggal 24 hingga 25 Agustus 2020 ini siswa seskoad akan ke Bataliyon Infanteri 143 dan tanggal 26 – 28 akan ke Kodim 0421/LS. Jadi atau tidaknya kedatangan siswa seskoad tetap kita lakukan peninjauan” jelas Kolonel Sahid ” Menutup sambutanya. (rls/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *