Hari ini DPP-PDIP umumkan 75 Paslon kepala daerah, pak Nanang-Pandu masuk gak ya..?

JAKARTA-(wartaselatan.com)
Hari ini, Selasa (11/08/2020) pukul 10.00 wib, DPP PDI perjuangan akan mengumumkan 75 Pasangan Calon Kepala daerah serentam secara Live Streaming di Kantor Banteng moncong putih Jakarta.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, pihaknya akan mengumumkan pasangan calon kepala daerah Gelombang III pada Pilkada serentak 2020.

” Pengumuman akan dilakukan melalui telekonference ” Tutur Hasto Minggu (09/08/2020) lalu.

Adapun jumlah pasangan calon yang akan diumumkan sesuai dengan HUT RI yakni 75 Paslon, seperti sebelnya yakni 45 Paslon ” Tuturnya lagi.

Hasto menambahkan bahwa Ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, selalu menegaskan bahwa kita harus selalu membumikan Pancasila bagi tatanan masyarakat Indonesia yang bebas dari.segala bentuk penjajajahan memerlukan rasa cinta tanah air.

Ketua umum meminta kepada para kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP wajib memiliki cara pandang melihat kemerdekaan Indonesia sebagai spirit lembebasan ” Dan pada.sast bersamaan berorentasi Global guna membangun persaudaraan dunia ” Kutip Hasto menirukan Megawati.

Selain itu para calon harus memperkuat semangat dapat berdiri pada kaki sendiri, sementara itu pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi Covid-19, justru menjadi tanggung jawab pemimpin didalam membangun harapan masyarakat, menawarkan kebijakan konfrehensif dengan samangat gotong royong memerangi virus Covid-19, terutama mebnngkatkan pola hidup sehat guna meningkatkan Imunitas rakyat, serta mendorong kebijakan untuk mengatasi berbagai persoalan perekonomian yang muncul.ditengan pandemi di masyarakat ” Tambahnya.

Dari 75 Paslon yang akan diumumkan hari ini, apakah pasangan Calon Nanang Ermanto-Pandukusuma Dewangsa masuk dalam daftar ini, mari kita simak bersama. (Tia)

Sumber : DPP PDIP & the president centre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *