Koramil Kalianda lakukan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Belum berahirnya wabah pandemi Covid-19 terus menjadi janggung jawab kita bersama dalam melakukan pencegahan dan memutus peredaran Coronavirus Desiese 19 ini, khususnya diwilayah Lampung Selatan.

Dalam ikut melakukan pencegahan dan peredaran Covid -19 jajaran
Koramil 421-04/Kalianda menggelar kegiatan operasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di beberapa wilayah Kec.Kalianda kab.Lamsel , yang diikuti personel Koramil 04/Kalianda dan pihak keamanan pasar inpres Kalianda , Rabu 12/08/2020.

Kali ini penegakan disipilin protokol kesehatan yang menjadi incaran dalam kegiatannnya yakni diseputar pasar inpres kalianda lamsel , sebagai sarana akses jelannya roda perputaran ekonomi masyarakat yang setiap harinya melibatkan penjual dan pembeli dilokasi pasar tersebut.

Serka Intan mas selaku Babinsa anggota Koramil 421-04/Kalianda mengatakan

“Kegiatan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan masih menjadi prioritas pencapaian kerja satuan Kodim 0421/LS (Koramil 04/Kalianda) termasuk pemerintah , aparat kepolisian dan lintas instansi terkait lainnya dalam penanggulangan pandemi covid 19 , yang belum juga sirna dari negeri kita tercinta Indonesia”.ujarnya.

Serka intan juga menambahkan “Pentingnya rasa kesadaran diri secara individu dalam menyikapi wabah covid 19 ini , salah satu membiasakan menggunakan masker , cuci tangan dan jaga jarak , dari 3 faktor ini bila sering kita lakukan , mudah – mudahan wabah covid 19 ini , akan segera bisa berakhir”.ungkapnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *