Para wali murid SDN 1 Sinar Pasmah inginkan KBM Tatap Muka

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Seluruh wali murid kelas I sampai dengan kelas VI SD Negeri 1 Sinar Pasmah Kecamatan Candipuro Lampung Selatan mengingibkan kegiatan belajar dan mengajar dilaksanakan secara tatap muka.
Pernyataan tersebut disampaikan para wali murid,  Jumat (14/08/2020) saat dilakukan pertemuan bersama para dewan guru dan kepala sekolah terkait kegiatan belajar mengajar di sekolah SDN 1 Sinar Pasmah Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.
” Kami berharap agar pihak sekolah segera menerapkan proses belajar mengajar di SD ini dengan Tatap Muka saja “
Mohon maaf pak dan ibu guru, selama ini kami merasa jenuh dan kami sangat kerepotan dengan pola pembelajaran Daring dan Luring yang telah dilaksanakan, kami ini kebanyakan para petani sehingga kami tidak punya waktu yang banyak untuk mendampingi  putra putri kami saat belajar dengan metode Daring dan Luring ” Tutur salah seorang wali murid pada sekolah SDN 1 Sinar Pasemah ini.
Hal yang sama juga disampaikan salah seorang wali murid sekolah tersebut menyampaikan bahwa, kami wali murid menginginkan kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan tatap muka agar anak kami agar lebih fokus lagi dalam belajar ” pakai Sip-sipan juga kami siap pak guru, yang penting anak kami bisa belajar disekolah bersama kawanya “Tuturnya pak Made seraya menambahkan bahwa dirinya akan patuh dan siap melaksaakan protokol kesehatan.
Sementara itu Kepala sekolah SDN 1 Sinar Pasmah Sumantoro SPd mengatakan bahwa pihaknya segera akan menyampaikan hasil pertemuan bersama wali murid tersebut kepada Korwil dan K3S untuk ditindak lanjuti ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamsel, namun demikian pihaknya berharap kepada wali murid berharap apabila nanti dikabulkan permohonan belajar dengan Tatap muka, maka penerapan Protokol kesehatan harus dipatuhi, termasuk kelengkapanya ” Pungkasnya. (red/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *