Letkol Inf Enrico SN, lakukan Gowes Bareng Jelajah Kalianda

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Berbagai cara dilakukan oleh TNI khususnya dilingkungan Kodim 0421/Lampung Selatan dalam upaya menyambut HUT RI ke 75 serta menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan.

Kali ini, pihak Kodim 0421/Lampung Selatan sengaja merangkul komunitas sepeda di Lampung Selatan untuk merayakan hari kemerdekaan serta mensosialisasikan protokol kesehatan dalam Goes Bareng Jelajah Kalianda

Bahkan, sosialisasi itupun dibalut dengan adanya ajakan untuk gemar berolahraga yang dinilai mampu meningkatkan daya imun tubuh.

“Setiap pengendara yang kita ajak untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Dandim 0421/LS Letkol Enrico SN Sabtu, 15 Agustus 2020 pagi.

Selain itu sebelumnya secara serentak Korp baju Hijau ini juga melakukan pembagian masker dan sosialisasi tentang protokol kesehatan bareng komunitas dan warga ” Ujarnya

” Hari ini kami selain lakukan Goes Bareng dengan Komunitas pihaknya juga melakukan penanda tanganan Ikrar bersama Ikrar Bersama.Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada kain putih oleh para peserta ” Tutur Mantam Danyon 407 PK jawa Tengah in.

“Harapannya, supaya warga sadar betapa pentingnya protokol kesehatan. Kebetulan, sekarang juga sudah ada Inpres nomor 06 tahun 2020, Inpres itu kita sosialisasikan juga ke masyarakat.

” Melalui program pemerintah kami berikrar, memakai Masker, dan mencuci tangan serta menjaga jarak pada setiap kegiatan “Pungkasnya (tia/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *