Di Candipuro, pelaksanaan Upacara HUT RI 75 secara sederhana namun tetap Khitmat

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Upacara bendera peringatan Hari aulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dilaksanakan di Kecamatan Camdipuro Lampung Selatan, Senin (17/08/2020).
Upacara yang dilaksanakan secara sederhana ini dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE dilaksanakan di Lapangan desa Titiwangi Kecamatan Candipuro.
Hadir dalam upacara tersebut Kapolsek Candipuro AKP M Hazuan, Danramil Kecamatan Candipuro Kapten Kav Limbong, Anggota DPRD lampung Selatan dari Fraksi Golkar Agus Sutanto SE, Edi Waluyo ST dari Fraksi PAN para Kepala desa se Kecamatan Candipuro serta para aparatur Kecamatan Candipuro.
Camat Candipuro dalam arahanya mengatakan bahwa Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 75 tahun 2020 setiap tahun kita laksanakan .
Hal itu sebagai rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mendahului kita dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negara Kesatuan RI yang kita cintai.
Untuk tahun ini pada masa New Normal pandemi Covid-19 peringatan dilaksanakan secara sederhana namun tidak.mengurangi kekhitmatan dalam pelaksanaanya ” Pungkasnya. (bambang/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *