Jaga kebugaran, Anggota Koramil lakukan Olahraga bersama usai apel pagi

LAMSEL-(wartaselatan.com)
Sebagai anggota Prajurit Saptamarga dituntut untuk selalu siap setiap saat dalam menjalankan tugas, hal itu dibutuhkan ketahanan dan kebugaran tubuh setiap para personilnya.

Hal itulah yang dilakukan oleh para prajurit yang bertugas di Koramil 0421-06 Natar Kabupaten Lampung Selatan yang melaksanakan olah raga bersama seluruh anggotanya usai melaksanakan Apel Pagi.

Danramil 421-06 Natar Kapten Inf Yudi Ardhi, Selasa (18/08/2020) mengatakan bahwa olah raga bersama tersebut dilakukan usai melaksanakan Apel pagi. menurutnya hal itu dilkukan untuk menjaga kebugaran anggotanya dalam melaksanakan tugas untuk mengadikan diri dalam menjaga keutuhan NKRI ini ” Tuturnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Koramil 421-09 Tanjung Bintang Kapten Inf. ujang Haerudin mengatakan bahwa olah raga bersama /pembinaan Fisik (Binsik)
anghita Koramil agar anggota melaksanakan binsik secara terprogram sesuai jadwal yang ditentukan oleh satuan.

Diharapkan dengan berolah raga badan sehat terdapat jiwa yang sehat dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, karena apabilah tubuh kita sehat kita dapat melakukan aktivitas apapun yang mendukung tugas pokok kita sebagai anggota TNI ” Pungkasnya. ( Tia/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *