Danramil Natar bersama anggotanya mengikuti Tahlilan di rumah duka Alm Mayjend (Purn) Namuri Anoem

NATAR-(wartaselatan.com)

Kebersamaan TNI dengan warga memang sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan, hal tersebut terlihat dari kegiatan pembacaan tahlil dan surat yasin bersama warga masyarakat yang ditujukan kepada Alm. Mayjen TNI (Purn) Namuri Anoem Bin Anoem Subiyai di rumah duka, Desa. Hajimena Kec. Natar kab. Lampung Selatan, Kamis (20/08/2020).

 

Pembacaan surat yasin dan tahlil ini dilaksanakan secara rutin setiap malamnya selama tuju hari bersama warga sekitar dan Anggota Ramil 421-06/Natar. Tampak terlihat Danramil 421-06/Natar, Kapten Inf. Yudi Ardhi, Babinsa Desa. Hajimena Sertu. Erdantoni dan tamu undangan dari warga masyarakat setempat, serta para tokoh agama.

Ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan TNI dan warga, saat acara kegiatan tujuh hari Alm. Mayjen TNI (Purn) Namuri Anoem Bin. Anoem Subiyai bersama dalam pembacaan Yasin dan Doa Tahlil,” Terang Danramil 421-06/Natar.

Sementara itu, Hj. Natalia Anoem abang dari Alm. Mayjen TNI (Purn) Namuri Anoem, setelah pelaksanaan pembacaan Yasin dan Doa Tahlil, mengatakan, dirinya mengucapkan terimahkasi kepada seluruh jama’ah Tahlil yang hadir dalam kegiatan ini, semoga Fadhilah Surat Yasin dan Doa Tahlil yang dibacakan secara berjamaah dan nilai-nilai amal ibadah almarhum akan menjadikan syafaat kebaikan dan kemuliaan bagi Almarhum. Mayjen TNI (Purn) Namuri Anoem. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *