Babinsa Katibung lakukan Pengamanan diwilayah Obvit Tarahan

KATIBUNG-(wartaselatan.com)

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh karyawan dan masyarakat diwilayah Obyek Vital (Obvit), anggota TNI dari Koramil Katibung bersama Scurity melakukan patroli dan pemeriksaan kepada para karyawan dan tamu yang masuk area pembangkit tenaga listrik ini.

Tidak ada kata hari libur, para Babinsa dari Koramil Katibung Serda Ilham Pribadi yang ditugaskan di PLTU Tarahan ini tetap melaksanakan tugasnya demi terciptanya Kamtibmas dilingkungan perusahaan milik pemerintah yang ada didesa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibung ini.

Danramil 421-10 Katibung Kapten Inf Sukandi mewakil Dandim 0421-Lampung Selatan Letkol Enrico SN, Jumat (21/08/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pengamanan terhadap Obvit adalah salah satu tugas rutin bagi para personil TNI / Babinsa yang ada diwilayah Koramil Katibung.

Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada para karyawan yang bertugas ataupun kepada masyarakat yang berada disekitar area Obyek Vital PLTU Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Oleh karena itu lanjut Sukandi, pihaknya menyampaikan kepada seluruh jajaranya untuk meningkatkan kinerja dan selalu melakukan koodinasi dengan pihak PLT Tarahan dalam melaksanakan tugasnya serta selalu bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada disekitar yang akhirnya akan terciptanya Kamtibmas yang kondusif dalam wilayah binaanya ” Pungkasnya. (tia/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *