Koptu Nurhidayat lakukan sosialisasi 3 M dipasar Beringin Kencana

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Babinsa desa Beringin Kencana Koptu Nurhidayat  melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan/ 3 M kepada masyarakat yang berkunjung di Pasar Beringin Kencana Kecamatan Candipuro.
Sosialisasi 3 M yang meliputi mencuci tangan, menajaga jarak dan memakai Masker ini dilakukan kepada seluruh masyarakat, baik pengunjung pasar, para pengendara serta warga masyarakat diseputar desa Beringin Kencana.
Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Heri Limbong mewakili Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf Enrico SN, Jumat (21/08/2020) kepada media ini menuturkan bahwa sosialisasi 3 M tersebut terus digalakkan oleh jajarannya khususnya para Babinsa yang ada diwilayah Koramil Sidomulyo.
Hal itu dilakukan dalam rangka memasuki New Normal guna melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi salah satu hal yang harus kita antisipasi bersama ” Tuturnya.
Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker, sehingga virus corona ini cepat berlalu, dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala ” Ungkapnya
Ditanya mengenai sangsi kepada warga yang bandel dalam penerapan protokol kesehatan  ”  Kami tidak akan memberikan sangsi, namun kami akan terus mensosialisasikan dan meminta kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, hal itu dilakukan demi kesehatan kita bersama ” Pungkasnya. (bambang/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *