Sertu YusKariyanto gencar Lakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Penengahan

PENENGAHAN-(wartaselatan.com)

Anggota Koramil 421/03 Penengahan Sertu Yuskariyanto terus melakukan penegakan protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Penengehan, Sabtu (22/08/2020).

Sasaran penegakan tentang  protokol kesehatan diwilayah pasar desa Pasuruan ini, Yuskariyanto dibantu oleh aparatur desa dan para relawan desa  setempat.

” Pasar yang ada didesa Pasuruan ini merupakan pasar yang aktif tempat beraktivitas masyarakat , dalam melakukan transaksi atau jual beli serta tempat berputarnya roda perekonomian bagi masyarakat setempat .

Oleh karena itu dirinya bersama aparatur desa, menghimbau kepada seluruh masyarakat memberikan himbauan agar tetap melakukan protokol kesehatan ” Tuturnya.

Selain melaksanakan 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan makai Masker, saya menghimbau kepada masyarakat selain melakukan protokol kesehatan, diaharapkan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan berolah raga serta menjaga kesehatanya masing-masing, sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang menakutkan ini ” Pungkasnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *