Hipni – Melin resmi terima Rekomendasi dari DPP PAN

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)

Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra Serahkan Rekom kepada Pasangan Hipni-Melin di Rumah  DPW PAN Lampung .

Penyerahan  rekomendasi pilkada Lampung Selatan kepada pasangan Hipni – Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel). Rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra melalui Ketua DPD PAN Lamsel Fitoni Hasan di Rumah PAN Lampung yang berada di Pahoman Bandarlampung, Minggu (23/8/2020).

Menariknya, Surat rekomendasi dengan nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/151/VII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno tertanggal 3 Juli 2020 itu, diberikan pada saat peringatan Hari Lahir PAN Ke-22.

“Tentunya momen ini adalah momen yang baik yang sangat spesial, karena kita memberikan rekomendasi dari Ketum yang diberikan kepada pasangan Hipni dan Melin berbarengan dengan HUT PAN Ke-22,” ujar Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra.

Dengan diberikannya rekomendasi tersebut, dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader PAN, baik yang di tingkat provinsi, kabupaten, sampai anak ranting untuk memenangkan pasangan dengan jargon “Lamsel Bangkit” ini.

“Dengan rekomendasu ini maka bersama ini kita instruksikan kepada kader yang ada di kabupaten Lamsel lebih khusus pengurus DPD dan jajarannya anggota DPRD Fraksi PAN untuk Kabupaten Lampung Selatan, mulai sejak diberikannya rekom ini tidak ada alasan lain untuk tidak segera bergerak mengiringi langkah untuk mendukung dan memenangkan saudaraku Hipni,” terang Irham.

Selain PAN, mantan Sekdaprov ini juga menyebutkan jika jagoannya Hipni telah mendapat dukungan dari PKB dan Partai Gerindra.

“Tentunya setelah penyerahan rekomendasi ini kita akan segera dilanjutkan pertemuan antar koalisi untuk menyusun strategi pemenangan Hipni-Melin untuk pilkada Lampung Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Lamsel, Hipni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan berupa rekomendasi untuk Hipni-Melin maju pilkada Lamsel.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran pengurus PAN, mulai dari tingkat DPC, DPD, DPW, dan DPP. Kepada Ketua Umum Bang Zulkifli Hasan dan Sekjen Bang Edy Soeparno yang telah menandatangani rekomendasi kepada Hipni berpasangan dengan Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati pilkada desember 2020. Tentunya amanah ini, yang diberikan kepada kami tentunya menjadi tanggung jawab kami terhadap partai maupun masyarakat Lamsel,” ungkapnya.

Menurutnya, rekomendasi PAN ini menjadi modal perjuangan untuk berkompetisi menjadi kepala daerah periodw 2021 – 2024.

“Dengan tagline kami, Lamsel Bangkit. Mudah-mudahan dengan adanya rekomendasi ini akan diikuti tanggung jawab kita semua untuk berjuang secara maksimal,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya memohon doa dan dukungan serta kerjasamanya kepada para kader PAN, baik ditingkat provinsi sampai anak ranting dalam memenangkan pilkada Lamsel Desember mendatang.

“Semoga ini awal perjuangan kita, bagaimana ke depan PAN lebih baik lagi. Dan saya yakin, pilkada ini akan menang. Dan PAN sukses di pileg 2024, Bisa menjadi tiga partai politik terbesar, baik di pusat, provinsi dan kabupaten,” pungkasnya. (Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *