Serda Rudin Setiawan, lakukan Gotong-royong bersama warga masyarakat didesa Pacasila Natar

NATAR-(wartaselatan.com)

Serda Rudin Setiawan dari Aanggota Koramil Natar melakukan gotong-royong bersama aparatur desa dan warga masyarakat, Senin (24/08/2020) didesa Pancasila Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Kegiatan gotong royong membersihkan parit yang dilakukan bersama warga masyarakat dan para aparatur desa untuk mempererat silaturahmi serta memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

” Pembersian jalan dan parit ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya banjir, akibat tersumbat sampah yang menumpuk di parit, oleh karena itu kami bersama warga membersihkan parit dan jalan ini ” Tutur Serda Rudin Setiawan.

Ditempat yang sama Danramil 421-06 Natar Kapten Inf. Yudi Ardhi mengatakan kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan para Babinsa diwilayah binaanya adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan ” Tuturnya.

Menurutnyan hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kemanungalan TNI dengan rakyat, hal itu kita jaga dan kami tingkatkan ” kata Yudi Ardhi.

Kepala desa Pancasila Suwondo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Koramil Natar khususnya Babinsa, yang telah menginisiasi warga masyarakat untuk melakukan gotong-royong membersihkan parit dalam rangka pencegahan terjadinya banjir didesanya. Diharapkan dengan kemanunggalan TNI dan rakyat ini dapat semakin memajukan desa yang dipimpinya ” Katanya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *