Kata Enrico : Bintermu adalah Harimaumu

PALAS-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421-Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setya Nugroho S.Sos M.tr (Han) mengatakan  bahwa Bintermu adalah harimaumu merupakan sebuah ungkapan kata bagi para Babinsa sebagai ujung tombak TNI Angkata Darat.

Pernyataan itu disampaikan Enrico, Selasa (25/08/2020) saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 421-08 Palas Kabupaten Lampung Selatan.km

Dalam kunjunganya, Enrico yang didampingi oleh Ketua Persit Chandra Kirana Lampung Selatan Putri Dewi Artharini, Pasi Intel Kodim 0421-Ls Kapten Inf Paino, Dan Unit Inteldim 0421/LS Letda Inf Tatang Sulaiman, beberapa personil Staf dan Danru Ptovost Kodim 0421/LS.

Enrico menegaskan bahwa  Bintermu adalah harimaumu , merupakan sebuah kunci kesuksesan seorang Babinsa dalam melakukan pembinaan diwilayah desanya , yang harus mampu menyatu dengan masyarakat diwilayah dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial ” Tuturnya.

Selain itu Enrico juga menegaskan dalam mengahadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, kepada seluruh personil untuk menunjukkan netralitasnya sebagai anggota TNI, tidak usah ikut-ikutan, jaga nama baik kesatuan serta tidak membuat pelanggaran selama bertugas, ikuti semua aturan yang diterapkan satuan dan bekerja dengan tulus dan Ikhlas dalam menjalankan tugasnya ” Pungkasnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *