Desa Beringin Kencana serahkan BLT-DD kepada 69 KK

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Sebanyak 69 Kepala Keluarga (KK) warga desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro menerima Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun 2020.
Pelaksanaan penyerahan BLT-DD, Rabu (26/08/2020) dilaksanakan di Aula Kantor desa Beringin Kencana dihadiri oleh, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi. SE, Kapolsek Candipuro AKP M Azuan, Sekdes desa Beringin Kencana Mukhlis Haryadi, Babinsa desa Beringin Kencana Koptu Nurhidayat, serta aparatur pemerintah desa setempat.
Kepala desa Beringin Kencana Dwi Kristianto SE, kepada media ini mengatakan bahwa 69 KK warga penerima BLT-DD tahap III tahun 2020, adalah warga yang tidak terdaftar pada Bansos lainya, dan setiap warga akan menerima bantuan sebesar Rp. 600 ribu.
Dwi Kristianto juga berpesan, kepada seluruh warga penerima BLT-DD hendaknya dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan sehari – hari, khususnya sembako ” tuturnya.
Dan perlu diketahui bahwa bantuan BLT-DD ini adalah sifatnya sementara dalam musibah pandemi Covid-19, oleh karena itu saya berharap kepada warga masyarakat untuk memakluminya ” Pungkasnya.
Dari informasi yang dapat dihimpun media ini bahwa warga penerima bantuan didesa Beringin Kencana adalah, BLT- DD 69 KK,BST 450 KK ,BPNT 250 KK,PKH 160 KK ,  Total warga penerima Bansos sebanyak 929 KK. (bambang/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *