Pesan Enrico : Jaga netralitas, Jangan korbankan nama baik TNI kepada salah seorang Calon dalam Pilkada serentak medatang

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Komandan Kodim 0421-Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho meminta agar seluruh jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada, 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Enrico, saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 421-7 Sidomulyo, Rabu, (26/08/2020) dihadapan para Babinsa di Aula Koramil setempat.

” Sebentar lagi sudah pendaftaran dan penetapan Calon bupati oleh KPU, saya berharap kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0421/LS agar menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan ajang lima tahunan ini ” Tuturnya.

Mantan Danyon 407/PK Tegal ini juga menegaskan bahwa kepada seluruh anggotanya agar dapat menjaga nama baik TNI, jangan sampai mengorbankan netralitasnya kepada aalah seorang calon atau kandidat dalam Pilkada mendatang.

Selain itu Enrico juga berpesan kepada seluruh Babinsa agar setiap hari mendatangi satu rumah didesa binaanya,  selain bersilaturahmi juga dapat mengetahui situasi dan kondisi diwilayahnya ” Babinsa itu mata dan telinga TNI, oleh karena kepekan dan komunikasi dengan masyarakat sangat diperlukan ” Pungkasnya.

Sebelum meninggalkan Koramil 421- 07 Sidomulyo, Enrico berjanji akan menambah jumlah anggotanya,  mengingat jumlah desa dan luasnya wilayah yang mencakup 3 Kecamatan dan 36 desa, apalagi sekarang kami mendapat tambahan personil TNI, oleh karena itu Isnyaallah Koramil Sidomulyo akan ditambah jumlahnya . (ade-tia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *