Samsul serahkan BLT-DD tahap III kepada 100 KK

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Kepala desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Samsul. SPd menyerahkan BLT-DD tahap III tahun 2020 kepada 100 Kepala Keluarga (KK).

Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan, Selasa (25/08/2020) di Aula Kantor desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Turut hadir dalam pelaksanaan penuyerahan BLT-DD tersebut, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Perwakilan dari Koramil Sidomulyo, Danur, petugas dari BRI Unit Candipuro, serta para para aparatur pemeribtahan des Sidoasri.

Kepala desa Sidoasri Samsul. SPd dalam sambutanya mengatakan bahwa, penyerahan secara simbolis kepada 100 KK penerima BLT-DD tahap III tahun 2020, adalah KK yang sudah dilakukan seleksi berdasarkan sarat dannketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan tidak terdadtar sebagai warga penerima bantuan sosial lainya.

Setiap warga penerima BLT-DD ini akan menerima sebesar Rp. 600 ribu, oleh karena itu saya berharap kelada KK penerima bantuan ini agar dapat digunakan sebaik-baiknya, khususnya untuk keperluan sehari-hari ” Tuturnya.

Selain itu saya tekankan bahwa bantuan sosial berupa BLT-DD ini sifatnya hanya sementara selama pandemi Covid-19 dan diberikan kepada KK yang terkena dampak atas adanya musibah ini, oleh karena itu saya berharap kepada KK untuk dapat memahaminya ” Pungkasnya. (bambang/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *