Kapten Chb Agus Masgus Riyanto, hadiri Muscam KNPI Kedondong

KEDONDONG-(wartaselatan.com)

Panitia Pelaksana Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan musyawarah dan reorganisasi, kegiatan itu berlangsung di Balai Adat Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran dan dihadiri oleh Camat Kedondong Drs. Minak Yakin bersama Forkopimcam setempat Kamis (27/08).

“Muscam ini merupakan kegiatan KNPI Kecamatan Kedondong,” ujar Danramil 421-01/Kedondong Kapten Chb Agus Masgus Riyanto seraya menambahkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kedondong, Kanit Sabhara Polsek Kedondong Ipda Hasanudin, Perwakilan KNPI Kabupaten Pesawaran serta diikuti oleh 10 orang utusan OKP dari anggota KNPI Kedondong, Ansor, Pemuda Pancasila, LSM GML, Karang Taruna dan MAN 1 Pesawaran.

Adapun hasil MUSCAM II KNPI secara resmi yang terpilih Sebagai Pengurus PK KNPI Kecamatan Kedondong Periode 2020-2023 saudara M. Irzan Zaki Khoiruman.
Kapten Agus juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda untuk menjadi pagar betis dalam membentengi pemuda dan masyarakat luas dari pengaruh peredaran narkoba. “Salah satu upaya yang bisa dilakukan, yaitu mari aktifkan kegiatan- kegiatan yang positif,” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *