Partai Gerindra resmi serahkan Rekom kepada Hipni-Melin

KALIANDA-(wartaselatn.com)
Bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati Lampung Selatan Hipni-Melin Haryani Wijaya secara resmi menerima Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra.

Penyerarahan surat rekomendasi kepada Hipni – Melin ini dilaksanakan, Kamis (27/08/2020) di Kantor DPD Propinsi Gerindra di Bandar Lampung.

Surat rekomendasi dengan Nomor 07-878/Rekom/DPP-Gerindra /2020 tertanggal 13 Juli 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra M Ahmad Muzani serta Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto.

Budi Setiawan selaku LO Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Selatan Hipni-Meli kepada media ini membenarkan bahwa, Kamis (27/08/2020) Rekomendasi dan sudah diberikan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Propinsi Lampung Patimura di Kantornya ” Benar cak Ton, tadi pak Hipni-Melin sudah menerima Rekom dari Partai Gerindra dan diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Lampung Patimura ” Tuturnya.

Ditanya apakah ada partai lain yang akan ikut mengusung Hipni – Melin setelah PAN dan Gerindra, secara diplomatis Budi Setiawan menjawab ” Tunggu saja cak, nanti ada kejutan lagi.

Dari data yang dihimpun media ini, bahwa syarat pencalonan Bupati-Wakil bupati di Lampung Selatan yakni 20% dari jumlah kursi yang ada di DPRD, sedangkan saat ini junlah kursi yang ada sebanyak 50 Kursi, sehingga dari jumlah tersebut sampai hari ini, Hipni-Melin sudah mendaoatkan dukungan sebanyak 14 Kursi dengan rincian PAN 7 Kusi dan Partai Gerindra sebanyak 7 Kursi. (Tia/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *