Pelda Yan Ikrar mengikuti Donor Darah didesa Haduyang Natar

NATAR-(wartaselatan.com)

Sebagai anggota Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendataan yang harus dilakukan didesa binaanya, sehingga keberadaan TNI benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Yan Ikrar salah satu Babinsa desa Haduyang dari Koramil 421-06 Natar yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI, Sabtu (29/08/2020) di Aula desa Haduyang Kecamatan Natar Lampung Selatan.

” Kegiatan Sosial Donor darah didesa Haduyang adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan yang bekerja sama dengan PMI Lampung Selatan, hal itu dilakukan adalah semata-mata untuk membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan untuk tranfusi darah ” Tutur Yan Ikrar.

Selain itu lanjut Ikrar, kegiatan sosial Donor Darah yang dilakukan di RM Winda Natar ini, adalah salah satu kewajiban dirinya sebagai anggota Babinsa yang harus peduli dengan desa Binaanya .  Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut keberadaan TNI dan masyarakat semakin terasa, serta semakin mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dimasyarakat ” Pungkasnya .

Dari data yang dihimpun Tim Media ini bahwa peserta kegiatan Sosial Donor darah yang dilaksanakan di RM Winda Natar Lampung Selatan.

Peserta kehiatan Baksos ini diikuti sebanya 200 orang  yang berasal dari warga  masyarakat dan anggota Koramil 421-06 Natar.

Kehiatan tetap merapkan protokol Kesehatan yakni 3 M, mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker . (cak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *