Bhayangkari Ranting Sidomulyo Santuni Anak Yatim

SIDOMULYO- (wartaselatan.com)

Dalam rangka memperingati Hari kesatuan gerak Bhayangkari yang bertepatan dengan 10 Muharram 1442 Hijriyah tahun 2020, Pengurus Bhayangkari Ranting Sidomulyo melakukan Bhakti Sosial dengan  memberikan santunan kepada  anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Dusun Kedondong Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu (29/08/2020).

Kegiatan aksi sosial yang langsung dipimpin oleh  Ketua Bhayangkari Ranting Sidomulyo Suhartati Hengky. ST, bersama anggotanya langsung mendatangi langsung ke rumah anak yatim dan warga kurang mampu untuk memberikan santunan.

Kegiatan bhakti sosial pada hari Kesatuan gerak Bhakayangkari dan yang juga bertepatan dengan 10 Muharam 1442 Hijriyah ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada anak Yatim dan keluarga yang kurang mampu ” Kata Suhartati Hengky, ST, selaku Ketua Ranting Bhayangkari Sidomulyo.

Diharapkan dengan pemberian bantuan tersebut dapat meringankan bebannya pada masa pandemi Covid-19 yang saat ini sudah masuk pada fase kehidupan tatanan baru ini.

Mudah-mudahan dengan moment ini,  Ranting Bhayangkari Sidomulyo ini selaian semakin mempererat hubungan keanggotaan, juga semakin bermanfaat keberadanya ditenga-tengah masyarakat ” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *