Saat Goes Bareng di Candipuro, Henri Limbong ajak masyarakat terapkan 3 M

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Komanda Koramil 421-07 Sidomulyo Kapten Inf. Henri Limbong mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker (3 M) dalam kehidupan sehari – hari.

Seruan penerapan protokol kesehatan tersebut disampaikan Henri Limbong, Minggu (30/08/2020) saat acara Goes Bareng Gapco di desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Hadir dalam acara bersepeda santai tersebut, Camat Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Azuan, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav. Henri Limbong, Ketua Gapco Candipuro Hidayat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta para klub sepeda Candipuro dan sekitarnya.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya para pecinta sepeda, untuk selalu melaksanakan 3 M dalan kehidupan sehari sesuai protokol.kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah ” Tutur Danrmil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav. Henri Limbong kepada media ini.

Menurutnya membiasakan merapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari dimasa New Normal ini lanjut Limbong, adalah salah satu cara untuk melakukan percepatan penanggulangan Covid-19, mudah-mudahan dengan kesadaran kita bersama dalam melaksanakan protokol kesehatan, wabah ini cepat berlalu ”  Pungkasnya.

Camat Candipuro Wasidi dalam sambutanya mengharapkan kepada semua peserta Goes Bareng Gapco Candipuro ini, untuk selalu mematuhi protokol.kesehatan, hal itu sesuai himbauan pemerintah tentang percepatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada masa kehidupan baru ini. Mudah-mudahan dengan kesadaran kita semua pandemi Covid-19 berakhir dan kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana sebelumnya ” Tutur Wasidi yang selanjutnya dilakukan Penandabtanganan bersama dan  Ikrar melawan Covid-19. (Bambang/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *