Dengan Komsos, Sinergitas TNI dan Warga masyarakat akan tercipta

NATAR-(wartaselatan.com)

Komunikasi sosial (Komsos) oleh Babinsa didesa Binaan bersama seluruh elemen masyarakat harus ditingkatkan, sehingga akan tercipta sinergitas antara TNI dan warga masyarakat.

Hal itu yang dilakukan oleh  Sertu Rudin anggota Koramil 421-06 Natar, Senin (31/08/2020) kepada media ini usai melakukan Komsos didesa Binaanya yakni desa Pancasila Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Natar. “Hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Desa binaan harus selalu dijaga dan terus semakin ditingkatkan, karena dengan keharmonisan hubungan, sinergitas dan kemanunggalan TNI- Rakyat akan tercipta.
( Senin 31/08/2020).

 

” Sebagai Babinsa yang bertugas membina masyarakat di Desa ini, harus aktif melaksanakan komunikasi dengan mereka, sehingga kondisi dan situasi serta permaslahan yang dihadapi oleh warga, dapat saya ketahui dengan jelas dan aktual dan cepat ” Tuturnya.

Ini.menjadi modal saya selaku aparat teritorial untuk.dapat berpwrwn aktif dimasyarakat bersama aparatur desa lainya dalam mengambil langkah langkah dalam menyelesaikan  setiap permasalahan  ” Jelas Rudin

Oleh karena itu Komsos selain memererat hubungam TNI dan warga, juga dapat sebagai media untuk menyerap informasi dan aspirasi di masyarakat  ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *