Setiap bulan, Kepala Desa Bumijaya lakukan Apel bersama seluruh jajaranya

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Melaksanakan apel bulanan yang dilakukan oleh Jajarana pemerintahan desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Lampung Selatan ini patut untuk menjadi contoh bagi desa-desa lainya.
Pasalnya selain untuk menerapkan kedisiplinan para aparatue desa, juga dapat dijadikan untuk koordinasi, evaluasi dan menerima aspirasi dari jajaranya.
Hal itulah yang dilakukan oleh Kepala desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Aris Mustofa SH, Senin (31/08/2020) yang melaksanakan Apel bulanan yang diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan desa aetempat.
Apel bulanan ini adalah salah satu salah satu sarana untuk melakukan koordinasi, Informasi dan evaluasi serta menerima aspirasi¬† bagi seluruh jajaran pemerintahan desa ” Tutur Aris Mustofa kepada media ini.
Seperti kita ketahui bahwa desa Bumijaya ini mempunyai program unggulan, yakni menjadi desa Wisata, oleh karena itu kami bersama seluruh aparatur desa mulai dari RT, Kadus, LPM, PKK, Dasa Wisma,  BPD dan lainya melakukan evaluasi terhadap program ini, begitu juga dengan program desa lainya.
Selain itu kami juga menerima aspirasi dari seluruh jajaran pemerintahan desa Bumijaya, misalnya ada jembatan Jebol, KDRT atau lainya, sehingga semua permasalahan cepat dapat diselesaikan ” Paparnya.
Sekedar untuk diketahui bahwa Apel bulanan desa Bumijaya ini dilaksanakan setiap bulan yang diikuti oleh seluruh aparatur desa, mulai dari Kepala Desa, Sekretaris desa, Kaur, BPD, LPM, Kadus , RT, Dasa Wisma dan PKK, serta para organisasi kepemudaan didesa setempat. (Bambang-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *