Babinsa Koramil Sidomulyo sosialissikan 3 M kepada warga

WAY PANJI-(wartaselatan.com)

Dalam rangka melakukan percepatan dan pencegahan serta penerapan protokol kesehatan kepada warga masyrakat, anggota TNI dari Koramil o421-07 Sidomulyo terus melakukan sosialisasi 3 M diwilayah desa binaanya.

Hal itu dilakukan oleh Serma Made Harnodi yang selalu aktif memberikan peringatan kepada warga yang tidak mentaati Protokol Kesehatan Covid 19 yang dilakukan ditempat pembelajaan yang ada didesa Sidoharjo Kecamatan Way Panji

Made Harnodi terus mengingatkan warga tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Hal tersebut dilakukan ditoko Alfa Mart dan Indomart Kecamatan Way Panji (Selasa 01/09/20)

Dalam kesempatan tersebut Serma Made Harnodi memberikan peringatan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar tidak mengulangi kembali, demi menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Hal tersebut dilakukan karena masih banyak didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid 19 dimasa New Normal saat ini.

Saya tekankan kepada warga masyarakat, mari taati protokol kesehatan Covid 19 yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker¬† ” Maskermu untuk menjaga dirimu dan orang lain ” Tutur Harnodi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *