Dinyatakan Positive Covid-19, Antoni mengaku tetap Fit dan tetap berkativitas dirumah

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Bakal Calon wakil bupati Lampung Selatan H Antoni Imam SE mengaku saat ini kondisi tubuhnya tetap fit dan masih dapat melakukan aktivitas dirumah.

Hal itu dikatakan kepada media ini, Sabtu (05/09/2020) pagi setelah sebelumnya pihak RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung menyatakan positive Covid-19 dari hasil Test PCR sebagai salah satu persyaratan pencalonanya.

” Saat ini Alhamdulillah saya sehat, bahkan sangat Fit cak Ton dan masih bisa melakukan aktivitas dirumah, dan sesuai anjuran saya harus mengikuti Isolasi mandiri ” Tutur kader PKS ini.

Kepada media ini Antoni Imam meniturkan bahwa selama 3 bulan terahir dirinya sangat aktif turun ke warga masyarakat untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,juga memenuhi undangan atau kompetisi olah raga.

Selain itu lanjut Antoni Imam, akhir akhir ini memang dirinya hilir mudik Jakarta-Lampung untuk keperluan partai ” kata mantan petinju ini.

Disinggung mengenai prokol kesehatan, dirinya sangat mentaati anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, baik mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker (3M ).

Ditempat terpisah Ketua Tim Pemenangan Tony Eka Candra-Antoni Imam Andi Aprianto MPd, membenarkan bahwa bakal calon wakil bupati Antoni Imam yang berpasangan dengan Tony Eka Candra dalam Pilkada 2020 dinyatakan positive Covid-19 setelah sebelumnya dilakukan test PCR oleh RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Namun demikian lanjut Andi, saat ini kondiainya sangat Fit, karena harus mengikuti anjuran kesehatan, maka mas Antoni Imam harus menjalani Isolasi mandiri dirumah ” Tuturnya.

Disinggung maslah pencalonannya yang akan mendaftar ke KPU hari ini, Sabtu (05/09/2020) Andi Aprianto menjelaskan bahwa, hasil test PCR itu tidak akan menggugurkan pencalonanya sebagai wakil bupati Lampung Selatan yang akan berpasangan dengan bapak Tony Eka Candra, dan itu dapat diwakili oleh Leasion Officer (LO) dan pendaftaran tetap berlanjut.

” Mas Anton kan sehat cak, Insyaallah kita doakan bersama agar cepat sembuh dan dapat berkativitas bersama kita semua untuk membawa Lampung Selatan Berjaya ” tutup Andi Aprianto .

Dari pantau media ini, calon wakil bupati Lampung Selatan Antoni Imam (PKS) yang berpasangan dengan Tony Eka Candra (Golkar) sejak dinyatakan positive-covid 19 oleh RS Ambdoel Moeloek Bandarlampung kemarin sore, dirinya langsung melakukan Isolasi mandiri dirumahnya, menjaga jarak beriteraksi dengan warga masyarakat sesuai anjuran yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan dan lebih banyak berkomunikasi melalui telephone seluler dan akun Facebook mikiknya. (cak Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *