Letkol Inf. Enrico SN ajak Bintara Muda dan Tamtama lari seputar kota Kalianda

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos M.tr (Han) mengajak para Bintara Muda dan para Tamtama melakukan lari diseputaran Kota Kalianda, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan olah raga lari yang langsung dipimpin oleh Enrico, selain diikuti oleh para Bintara Muda dan Tamtama, juga diikuti oleh para personil Kodim Lampubg Selatan.

Mantan Danyon 407/PK Tegal ini mwbgatakan bahwa bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, menjaga Stamina tubuh sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat ” Tuturnya.

Selain itu kegiatan lari sepanjang 7 km yang melintasi perkotaan Kota Kaliada dan Pemda Lampung Selatan ini, juga bertujuan untuk mengenalkan kondisi wilayah kepada para Bintara Muda dan Tamtama yang baru saja bertugas di Kodim 421-Lampung Selatan.

” Olah raga itu penting sekali, baik untuk jaga stamina tubuh agar tetap bugar, juga sebagai sarana mengenalkan wilayah khususnya kepada para prajurit yang baru saja bertugas di bumi Serambi Sumatera ini ” Pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *