Suwarno terpilih sebagai ketua PPDI Candipuro

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Suwanro als warno akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Suwarno yang juga sebagai sekretaris desa Way Gelam Kecamatan Candipuro ini, dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang hadir, yakni sebanyak 14 desa yang ada di Kecamatan Candipuro.

Hadir dalam pemilihan penguru PPDI Kecamatan Candipuro yang digelar, Jumat (04/09/2020) di. Aula kantor desa Titiwangi tersebut adalah Camat Kecamatan Candipuro, Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP M. Hazuan, perwakilan Koramil Sidomulyo, para Kepala desa se Candipuro dan aparatur desa se kecamatan Candipuro.

Usai terlpilih, Suwarno mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus lainya akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh seluruh anggota PPDI Kecamatan Candipuro, Insyaallah dengan bekerja sama dan bergotong royong kita akan maju bersama dan sukses bersama dan membangun Lampung Selatan kearah yang lebih baik ” Tuturnya.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE dalam sambutanya mengatakan bahwa, sangat menyambut baik dengan telah terbentuknya pengurus PPDI yang baru.

Semoga dengan kepengurusan PPDI yang baru, dapat menjalankan amanah organisasi kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi.
(bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *