Serda Sudarwanto bina Sat Linmas desa Kelaten

PENENGAHAN-(wartaselatan.com)

Serda Sudarwmanto anggota Koramil Penengahan melakukan pembinaan Satlimas desa Kelaten Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Minggu (06/09/2020).

Anggota Satlinmas asal desa Kelaten kecamatan penengahan lamsel diberikan pembinaan dan pelatihan guna membantu serta mengatasi sistem keamanan diwilayah desanya.

Puluhan anggota satlinmas tersebut sangat antosias dengan materi yang diberikan oleh serda sudarwanto , selain materi PBB juga materi yang berkaitan dengan sistem keamanan wilayah / desa , agar mereka lebih memahami tentang tugas dan tanggungjawabnya seorang anggota linmas , ditengah – tengah masyarakat dalam membantu suatu permasalahan yang timbul didesa.

“Dengan melihat beberapa permasalahan , maraknya aksi pencurian yang kerap terjadi akhir – akhir ini , kita sebagai anggota babinsa selalu menghimbau kepada anggota Linmas untuk tetap waspada dan selalu melaporkan jika ada kejadian didesa , sehingga kita dapat meminimalisir permasalahan yang timbul bisa teratasi selain masalah – masalah tentang kriminalitas maupun permasalahan lainnya , yang menimbulkan ketidak nyamanan masyarakat ” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *