Cegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil Tanjung Bintang lakukan patroli Gabungan

TANJUNG BINTANG-(wartaselatan.com)

Koramil 421-09/Tanjung Bintang Laksanakan Patroli Gabungan Penegakan Protokol Covid-19 diwilayah binaanya.

peltu Bambang Setiawan yang di tuakan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas ,dan pol PP saat melaksanakan kegiatan imbaun kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koramil 421-09/tjb bersama dengan Tim Penegakan Satgas Protokol Disiplin Kesehatan Covid-19 menggelar patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Senin (07/09/2020).

Dalam giat tersebut dilaksanakan pengarahan oleh danramil 421-09/tjb kapten inf ujang Khairudin dan pembagian tugas kepada para Babinsa dan tim gabungan sasaran mana saja yang akan dilaksanakan penegakan di siplin covid 19 di panjang jalan depan pasar Tanjung bintang kec Tanjung bintang kab lamsel oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama anggota Pol – PP kecamatan.

Pada kegiatan kali ini, aparat gabungan menghimbau warga masyarakat agar selalu memakai masker apabila memasuki wilayah Kecamatan Tanjung bintang. Dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah serta mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk ke dalam rumah.

Danramil 421-09/ tjb Kapten Inf Ujang Khairudin mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli bersama instansi terkait lainya untuk menegakan disiplin protokol kesehatan.

“Koramil Tanjung bintang akan terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama dengan petugas terkait lainya guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah teritorial Koramil Tanjung bintang”, jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *