Rapidtest Massal di Sidomulyo, 1 orang dinyatakan Reaktive

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Sebanyak 151 orang mengikuti Rapidtest Massal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, Senin (07/09/2020) yang digelar di GSG Bethik Hati Sidomulyo Lampung Selatan.

Pelaksanaan Rapidtest Massal yang digelar oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan ini, dilakukan setelah sebelumnya salah satu warga desa Sidorejo dinyatakan Positive Covid-19 oleh RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jimmy B Hutapea melalui telephone selulernya menjelaskan bahwa, pelaksanaan Rapidtest Massal yang dilaksanakan di GSG Bethik Hati Kecamatan Sidomulyo diikuti oleh 151 orang ” Tuturnya.

Para peserta Rapidtest yang berasal dari Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya satu orang dinyatakan Reaktive .

” Peserta berasal dari Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro sebanyak 151 orang dan satu orang dinyatakan Reaktive ”

Oleh karena itu kepada warga yang dinyatakan Reaktive dianjurkan untuk Isolasi Mandiri, dan kemudian Dinas Kesehatan Lamsel akan melakukan PCR dan Swab, untuk memastikan kondisinya “Pungkas Kepala Dinas Kesehatan Lamsel ini. (ade-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *