Serka Syahrul Ali anjangsana didesa Binaan

WAY LIMA – (wartaselatan.com)

Dalam menyikapi situasi yang senantiasa berkembang cepat di tengah masyarakat dibutuhkan informasi sebagai landasan dalam mengambil sikap sebagai bentuk deteksi dini dan cegah dini, Jajaran Babinsa Koramil 421-01/Kedondong melakukan Anjangsana secara berkala dan berkelanjutan di wilayah Desa tanggung jawabnya sebagai laporan awal kepada Komando Atas.

Serka Syahrul Ali Babinsa yang bertugas di Koramil 421-01/Kedondong pada Senin (14/09) melakukan Anjangsana kepada warga Desa Sukamandi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, selain menyerap informasi tentang Kamtibmas Serka Syahrul Ali juga mengingatkan kepada warga Desa Sukamandi tentang protokol kesehatan dimana saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi bagian dari masalah Nasional bahkan Dunia dibidang kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Syahrul mengatakan, “Kami Babinsa tak bosan – bosan menyampaikan tentang arti penting menjaga kesehatan agar terhindar wabah corona ini” Katanya

Ditambahkannya, “Selain itu juga kami mengingatkan kepada warga agar bersama – sama apatur Desa menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat” ujarnya.

Serka Syahrul Ali juga mengingatkan kepada para orang tua di Desa Sukamandi, khususnya kepada orang tua yang memiliki putra putri yang masih sekolah agar senantiasa membimbing putra putri mereka untuk tetap rajin mengikuti pelajaran secara Daring karena saat ini sesuai ketetapan Pemerintah anak sekolah belum diijinkan mengikuti proses belajar tatap muka.

“Karena saat ini bagi anak sekolah masih wajib belajar Daring, belum boleh tatap muka langsung disekolah kami ingatkan juga kepada para orang tua untuk mengawasi putra – putrinya mengikuti proses belajar Dalam Jaringan” Pungkas Syahrul

“Anak – anak sekolah ini yang kelak akan menjadi pemuda penerus bangsa ini maka dari itu walau dirumah mereka harus secara ketat di bimbing agar mereka tidak ketinggalan materi pelajaran” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *