Babinsa dan Bhabinkamtibmas Way Lima hadiri Bersih Desa

WAY LIMA -(wartaselatan.com)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 421-01/Kedondong beserta Babinkamtibmas menghadiri acara Bersih Desa di Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Selasa (15/09).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sindang Garut Bapak Kasiyo beserta Perangkat Desa, Babinsa Pelda Hanafi, Babinkamtibmas Polsek Kedondong, Ketua LPM beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sindang Garut.

Dalam kesempatan ini Pelda Hanafi menyampaikan, “Kegiatan bersih desa ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas semua rejeki yang telah diberikan serta keselamatan dan kemakmuran kepada seluruh warga masyarakat Desa Sindang Garut” ujarnya

“Ini juga salah satu termasuk tradisi adat desa untuk harus tetap dijaga dan dilestarikan, dan selanjutnya ditengah pandemi Covid-19 ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu menjaga Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan aktivitas sehari- hari,” pungkas Babinsa Pelda Hanafi yang bertugas di Koramil Kedondong. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *