Letkol Inf. Enrico, sambut kunker Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Yon 143/TWJ

BANDAR LAMPUNG-(wartaselatan.com)
Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho turut melakukan penyambutan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, di Batalyon Inf 143 Tri Wira Eka Jaya Bandarlampung, Senin, (16/09/2020).
Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapok Sahli Brigjen TNI Puji Cahyono, Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, Letkol Inf Enrico.SN beserta para Dandim Lainya.


Agus Suhardi dalam arahannya kepada seluruh prajurit untuk selalu mebingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME,  dan selalu Ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai TNI serta selau bersyukur  sehingga kita akan nyaman dan nikmat serta tentram dalam menjalankan tuganya” Tuturnya.


Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak, saya Harapkan kita TNI-Polri untuk selaluenjaga netralitas dan tidak ada politik praktis khususnya TNI AD, dan apabila ada ditemukan hukuman berat yakni akan kami pecat ” Tegasnya.
Selain itu saya juga berharap kepada seluruh prajurit, untuk selalu menjaga keharmonisan keluarganya, dan perlu diingat sebagai lelaki yang hebat pasti ada peranan besar dari seorang istri ” Katanya lagi.
Namun demikian sebagai seorang istri juga diharapkan untuk selalu mendukung suaminya, karena kesuksesan seorang suami juga ada peran besar dari seorang istri ” Pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *