Di Way Panji, 10 Orang terjaring Gakplin Prokes Covid-19

WAY PANJI ( wartaselatan.com )

Sebanyak 10 orang terjaring operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatam (Gakplin-Prokes) diwilayah jalan raya Pasar Way Panji, Kamis (17/09/2020).

Penegakan Gakplin-Prokes yang menyasar kepada para pengendara dan pejalan kaki tersebut dilakukan kepada para pengendara yang melintas disepanjang jalan raya dan pasar Way Panji.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Nasution mengatakan bahwa operasi penegakan disiplin Prokes tersebut dilakukan secara bertahap diwilayah hukum polsek Sidomulyo.

Menurutnya hal itu dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini masih mewabah diwilayaj ini. Diharapkan dengan dilakukanya kegiatan ini panemi virus corona ini cepat berlalu ” Tuturnya

Sebanyak 10 orang terjaring dalam kegiatan ini, adapun sanksi yang diberikan yakni melakukan Push Up dan menyanyikan lagu Nasional ” Pungkasnya.

Turut serta dalam operasi Gakplin Prokes tersebut yakni, anggota TNI dari Koramil Sidomulyo, Camat Way Panji, Isro Abdi, Kepala desa Sidoharjo, Marjana, Satpol PP dari Kecamatan Way Panji, Linmas dari desa Sidoharjo , Ormas yang ada di Kecamatan Way Panji. (Wulan/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *