Agus Sutanto : Pak Kadishub, PAD parkir dinaikkan dong

KALIANDA-( wartaselatan.com )

Dinas Perhubungan Lampung Selatan diminta untuk dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan hindari kebocoran .

Pernyataan itu disampaikan Pimpinan Badan Anggaran (Banang) DPRD lampung Selatan, Agus Sutanto, ST, Kamis (17/09/2020) saat melalukan pembahasan anggaran bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) lampung Selatan tentang perubahan Ramperda APBD tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD lampung Selatan.

Agus Sutanto meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan, Mulyadi Saleh, agar lebih meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya dari sektor parkir yang ada diwilayah ini.

” Tolong pak Kadis, khusus untuk Parkir dinaikan PAD nya, masak segitu terus, orang parkir itu kan setiap hari rame, khususnya di Pasar ” kata Agus Sutanto.

Selain itu politisi dari partai Golkar ini, juga meminta agar menghindari kebocoran, serta berkoordinasi dengan UPT Dinas Pasar ” Koordinansi dengan UPT Dinas Pasar atau Perdagangan, jangan jalan sendiri-sendiri agar PAD nya naik .

Oleh karena itu pihaknya akan melakukan kepada Dinas Perhubungan Lampung Selatan dalam peningkatan PAD, khususnya disektor parkir . ” Tutur Agus lagi.

Usai melakukan pembahasan bersama Tim.Banggar DPRD lamsel, Mulyadi Saleh kepada media ini menuturkan bahwa untuk tahun 2020 target PAD dari sektor parkir sebanyak Rp. 157.500.000 . Realisasi PAD hingga bulan Agustus 2020 sebanyak Rp. 127.401.000 atau 80,89 %.

Kemudian untuk tahun 2021 pihaknya mentargetkan sebesar Rp. 225.000.000 ” Tutur Mulyadi Saleh. (ade/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *