Edukasi 3 M, kepada anan-anak sangat penting

PADANG CERMIN ( warta selatan.com )

Pemahaman pelaksanaan protokol kesehatan khususnya 3 M, yakni mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker kepada anak-anak sangat penting .

Seperti kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19 masih terus berlangsung, khususnya kepada anak-anak yang sangat rentan dengan virus yang mematikan ini.

” Saat ini kami fokuskan kepada anak-anak dalam memberikan edukasi tentang protokol Kesehatan yakni 3 M ” Kata Serda Idham , Jumat (18/09/2020) salah satu anggota Koramil 421-05 Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Kami datangi setiap anak yang sedang berkumpul dan memberikan pendidikan tentang edukasi protokol kesehatan (3M) yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker ” Tuturnya

Babinsa desa Tambangan ini juga selain memberikan Edukasi kepada anak-anak jiga memberikan contoh memakai masker yang baik ” Kami juga berikan contoh cara menggunakan masker yang benar, serta manfaat memakai masker saat pandemi Covid-19 ini ” Paparnya.

Mentaati dan mematuhi Prokes ini harus terus diingatkan kepada seluruh masyarakat, tentang pentingnya mematuhi anjuran pemerintah dan menjalankan 3 M, hal itu untuk memangkas dan memutus rantai penularan Covid-19 ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *