Horee, pembangunan Gedung baru DPRD tahun depan akan dianggarkan

KALIANDA-( wartaselatan.com )

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan M Thamrin, menegaskan bahwa pembanguna gedung DPRD pada tahun 2021 akan dianggarkan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh M Thamrin, Kamis (17/09/2020) usai melakukan pembahasan tentang perubahan Ramperda APBD tahun anggaran 2020 bersama Tim Banggar DPRD Lampung Selatan di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD setempat.

Untuk rencana pembangunan gedung baru DPRD Lampung Selatan pihanya akan menganggarkan pada tahun anggaran 2021.

” Insyaallah pada tahun anggaran 2021, permohonan pembangunan gedung baru DPRD akan kita anggarkan, semoga kondisi keuangan kita mendukung ” Tuturnya.

Namun demikian lanjut Thamrin, sebelumnya pihaknya akan melakukan perencanaan terlebih dahulu, baik mengenai anggaran, bangunan, dan lainya, begitu juga dengan tempat atau lokasinya .Apakah akan dibangun dilokasi semula atau pindah kelokasi baru namun tetap dilahan milik pemkab Lampung Selatan ” Tuturnya lagi.

Sekedar diketahui bahwa melalui Komisi II DPRD lampung Selatan yang dipimpin oleh Ir Halim Nasai, menyatalan bahwa saat ini bahwa gedung DPRD lampung Selatan dinilai sudah tidak layak sebagai gedung wakil rakyat, mengingat kondisinya sudah tidak nyaman lagi saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Oleh karena pihaknya meminta agar segera dibangun gedung baru, baik untuk Gedung sidang paripurna atau gedung Komisi atau Fraksi yang ada di DPRD lampung Selatan.

Hal itu mengemuka saat pelaksanaan pembahasan anggaran perubahan Ranperda APBD 2020 antara BPKAD bersama Komisi II yang dipimlin oleh Ir. Halim Nasai yang juga anggota dari Fraksi PAN bersama BKAD lampung Selatan. (ade-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *