Jalin Komunikasi itu penting bagi seorang Babinsa

TEGINENENG-( warta selatan.com )

Menjalin komukasi dengan para aparatur desa dan seluruh element masyarakat sangat penting bagi seorang Babinsa, khususnya didaerah binaanya.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara dini kondisi wilayah serta untuk mendapatkan informasi yang cepat tentang segala sesuatu yang terjadi didesa dengan cepat dan akurat.

Hal itulah yang dilakukan oleh Sertu Fadly anggota Babinsa dari Koramil 421-06/Natar yang selalu menjalin komunikasi dengan aparatur desa dikantor Balai desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Jum’at,(18/09/2020).

Fadly menuturkan bahwa kegiatan komunikasi bersama aparatur desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk mendapatkan informasi, baik itu tentang Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, keamanan bahkan tentang penyebaran covid -19 serta informasi lainya yang sedang menjadi isu dimasyarakat ” Tuturnya.

Ditambahkan Fadly bahwa kegiatan komunikasi dan tatap muka dengan aparatur desa di kantor balai desa Kresno widodo Kec. Tegineneng, secara langsung sangatah bermanfaat bagi seorang Babinsa, diharapkan dengan komsos yang dilakukan akan mendukung keberhasilan tugas diwilayah atau desa binaanya ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *