Kodim Lamsel, Gelar Gowes Bareng

KALIANDA,- ( warta selatan.com)

Menjelang peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT – TNI ) ke 75 tahun 2020, Kodim 0421-Lampung Selatan akan menggelar serangkaian kegiatan dan bhakti sosial.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan Donor darah, khitanan massal dan Goes bareng dengan Thema Kami Pelopor Kesehatan ini, akan diikuti oleh komunitas penggemar sepeda di Lampung Selatan dan sekitarnya.

Dandim 0421-Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setya Nugroho menagatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020, pihaknya akan menggelar serangkaian kegiatan dan bhakti sosial yang sasaranya kepada warga yang membutuhkanya.

Khusus untuk kegiatan Goes bareng ini, akan dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Oktober 2020 dengan Start pukul 07.00 wib di halaman Makodim 0421-Lampung Selatan dan Finish di Grand Elty Krakataoa Resort Kalianda, sedangkan para peserta berasal dari komonitas olah raga bersepeda yang ada di Lampung Selatan dan sekitarnya .

Dalam pelaksanaan kegiatan dan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya tetap mengedepankan 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan baik bagi penyelenggara dan peserta ” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *