Serma Made Harmodi lakukan Gakplin Prokes di Pasar Way Panji

WAY PANJI-( warta Selatam.com )

Jajaran Koramil 421-07 Sidomulyo melakukan kegiatan penegakan Disiplin Covid 19 di Pasar Desa Sidoharjo Terus Dilakukan.

Kegiatan Gakplin Prokes Covid-19 ini dilakukan okeh Serma Made Harnodi Babinsa 421-07/SDM terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang berdagang dan pengunjung di Pasar Desa Sidoharjo serta sekitar lingkungan Pasar Desa Sidoharjo tentang Penegakan Disiplin Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan selama pandemi Covid 19 (Kamis 24/09/20)

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan agar masyarakat yang berada ditempat keramaian selalu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, agar terhidar dari penularan virus Covid 19 serta mencegah penyebaran virus Covid 19 tidak semakin meluas dan supaya cepat berakhir.

Serma Made Harnodi menyampaikan bahwa kita semua harus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

“Mari patuhi protokol kesehatan Covid 19, dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar pandemi Covid 19 dinegara kita cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas kembali normal seperti dulu sebelum pandemi Covid 19” kata Serma Made Harnodi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *