Sebelum ajukan Gugatan, Tim Hipni Datangi Bawaslu untuk Konsultasi

KALIANDA-( warta selatan.com )

Tim Pemenangan Bakal Calon bupati -wakil bupati Lampung Selatan, Hipni – Melin, Jumat (25/09/2020) mendatangi Bawaslu Lampung Selatan.

Tim Hi-Mel yang diwakili oleh Budi Setiawan yang didampingi oleh CeCep Saipudin dan Ananda Lukman, datangi Bawaslu langsung diterima oleh anggota Bawaslu Lampung Selatan fahrur Rozi .

Tidak sampai satu jam Budi Setiawan berada di Kantor Bawaslu yang beralamat di seputaran GOR Way Handak Kalianda ini, kemudian langsung keluar ruangan kantor Bawaslu Khagom Mufakat ini.

Kepada para awak Media Budi Setiawan mengatakan bahwa, kedatangan dirinya ke Kantor Bawaslu Lampung Selatan, adalah untuk berkosultasi Tim Hi-Mel yang berencana akan mengajukan Gugatan pada Senin (28/09/2020) mendatan ” Katanya.

Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Lampung Selatan Wazzaki, kepada media ini membenarkan bahwa kedatangan Tim Hi – Mel ke Bawaslu adalah untuk berkonsultasi tentang rencana pengajuan Gugatan terkait keputusan KPU Lampung Selatan yang menetapkan pasangam Hipni – Melin tidak memenuhi syarat untuk mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Lamoung Selatan yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang ” Katanya.

Sesuai Perbawaslu 02 tahun 2020 bahwa waktu gugatan yang akan diajukan oleh penggugat yakni 3 hari kerja, okeh karena untuk pasangan Hi-Mel apabila akan mebgajukan gugatan batas akhir yakni hari Senin, 28 September 2020 mulai pukul 08.00 wib hibgga 24.00 wib ” Pungkasnya. (tia-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *