Sertu Zulkarnaen lakukan Komsos dengan aparatur Desa Sidodadi

SIDOMULYO-( warta selatan.com)

Komunikasi Sosial diwilayah desa binaan bagi seorang Babinsa adalah kewajiban yang harus dilaksankn.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui secara dini situasi dan kondisi desa, baik secara ekonomi, sosial, bidaya serta keamanan dan ketertiban didesa.

Seperti yang dilkukan oleh Sertu Zulkarnaen anggota Koramil 421-07 Sidomulyo yang melakukan Komsos dengan Aparatur Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, 25 September 2020.

ZUlkarnaen Babinsa Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo yang sehari-harinya berdinas di Koramil 421-07 /SDM dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Sidodadi maupun aparatur Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo diwilayah desa binaanya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan dengan aparatur Desa Sidodadi di Kantor Desa Sidodadi untuk menjalin tali silaturahmi serta mewujudkan keakraban dan menciptakan interaksi yang baik dengan aparatur Desa Sidodadi sehingga terjalin sinergitas dengan pemerintah desa binaannya

“Tujuan Komunikasi Sosial ini untuk menciptakan sinergitas dengan aparatur Desa Sidodadi dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah. Dengan adanya  komunikasi yang baik antara Babinsa dengan aparatur desa maka diharapkan terwujudnya sinergitas antara Babinsa dan aparatur desa, sehingga akan lebih meringankan tugas Babinsa” kata Sertu Zulkarnaen.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kades Sidodadi Sigig Edi Lukman beserta para Kadus se Desa Sidodadi kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *