Koalisi Ormas dan LSM Lamsel Kawal Hi-Mel Ke Bawaslu

KALIANDA-( warta aelatan.com )

Koalisi Ormas dan LSM Lampung Selatan mengawal jalanya Musyawarah tertutup terkait gugatan yang diajukan bakal calon bupati dan wakil bupati di Bawaslu Lamoung Selatan, Selasa (29/09/2020).

Pengawalan jalanya musyawarah tertutup atas putusan KPU yang tidak mengesahkan pasangan calon bupati – wakil bupati Lampung Selatan Hipni -Melin pada 23 September 2020 lalu.

Ketua Koalisi Ormas & Lsm Lam Sel Saifulloh Musa SH. MS.I kehadiran dirinya bersama para pengurus dan anggota Ornas dan LSM Lampung Selatan ini adalah untuk mengawal jalanya musyawarah antara tergugat (KPU) dan pengggugat ( Tim Advokasi Himel) di Bawaslu Lampung Selatan ” Kata Ketua LMP Lampung Selatan ini.

Oleh karena itu kami Koalisi Ormas dan LSM Lampung Selatan berharap kepada KPU.dan Bawaslu Lampung Selatan untuk bersikap adil dalam melakukan pengambilan keputusan, sehingga nantinya pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan sesuai yang kita inginkan bersama ” Tuturnya.

Dari pabtauan media ini beberapa Ormas dan LSM yang hadir dalam musyawarah tertutup ini yaknil Laskar Merah Putih (LMP), Pejuang siliwangi indonesia, LSM Kekar, LSM Peduli Hukum, ormas PKP, Ormas JPKP, Ormas SPRI, Bakornas PWI, Pendekar Bantenserta.benerapa Ormas lainya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *