Para Babinsa di Padang Cermin, berikan Sosialisasi Prokes kepada para Siswa

PADANG CERMIN-( warta selatan.com )

Koptu Sudomo memberikan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pada siswa SDN 2 Padang Cermin, Kamis (01/09/2020) .

Pemberian sosialisasi dan himbauan tersebut, disampaikan kepada Sudomo dilakukan di depan atau pintu gerbang sekolah SDN 2 Padang Cermin.

” Kami berikan himbau dan sosialisasi kepada para siswa tentang protokol kesehatan sebelum dilakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) ” Kata Sudomo.

Koptu Sudomo babinsa Koramil 421-05/pdc Pagi Kamis 01 September 2020 telah bersiaga di pintu gerbang SDN 2 Padang cermin guna melihat dan memberikan himbauan serta arahan kepada siswa/i guru serta pengantar anak sekolah di SDN 2 Padang cermin untuk tetap menggunakan masker dalam proses kegiatan guna mencegah penyebaran virus covid 19

“Melaksanakan perintah Kapten inf Paino selaku Danramil 421-05/Pdc berkaitan dengan di wilayah koramil 4#1-05/Pdc anak SD masuk sekolah di perintahkan anggota setiap pagi untuk memantau di pintu gerbang sekolah, untuk memastikan dan menghimbau anak anak dalam penggunaan masker. diharapkan juga dapat menegur para guru, pengantar siswa,dan anak anak sekola dalam gakplin covid mulai hari ini” terang koptu Sudomo.

Tidak hanya itu, terlihat koptu Sudomo juga membagikan dan memasangkan masker yang disiapkannya untuk siswa/i yang kedapatan tidak membawa masker.

“Sengaja kami siapkan masker dari rumah guna mengantisipasi kemungkinan anak2 ada yang tidak menggunakan masker ” Tambahnya”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *