Jelang Pilkada, Anggota Koramil Sidomulyo terus lakukan Komsos kepada Masyarakat

CANDIPURO-( warta selatan.com)

Anggota Koramil Sidomulyo bersama Polri, Aparatur desa terus melakukan komunkkasi sosial dengan masyarakat diwilayah desa binaannya.

Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat khusussnya menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itulah yang dilakukan oleh Pelltu Heriudin anggota Babinsa Koramil 421-07 Sidomukyo yang melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Rawa Selapan ,Tim Kes, dan Kapolsek Candipuro Tentang Keamanan di desa menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati , Wakil Bupati Lampung Selatan ,Serta Penanganan Masalah Covid 19 ,Sabtu ( 03/10/2020).

” Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat harus kita jaga bersama, baik petugas ataupun masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2020 ini ” Kata Haerudin.

Oleh karena itu kami TNI,Polri dan Aparatur desa mengharapkan kepada masyarakat desa Rawa Selatan selalu kompak untuk menjaga keamanan desanya ,Situasi menjelang Pilkada maupun sesudah Pemilihan harus di waspadai dan selalu meningkatkan Keamanan desanya bersama sama dengan tetap harus berkordinasi dengan pihak keamanan TNI Maupun Polri.

Pandemi Covid 19 bukan semakin menyebar dan bukan semakin berkurang Kami berharap agar masyarakat selalu Mematuhi Prorokol Kesehatan Memakai Masker ,selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan guna sama sama menjaga agar kita semua aman dari Corana Virus.

Babinsa 07/SDM Peltu Heriudin Menghimbau kepada Masyarakat Suksesnya Pemilihan Bupati dan wakik bupati di Bulan Desember Nanti siapa yang menang dan siapa yang kalah di harapkan masyarakat agar tetap baik jangan ada Persilisihan sesama Masyarakat dan jangan mudah di propokasi oleh orang yang tidak bertangung jawab yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri keluarga maupun orang lain.”Pungksanya” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *