TNI dan Polri, Kompak lakukan Komsos Bareng di Palas

PALAS-( warta selatan.com)

Kerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat, serta melakukan komunikasi secara intensif kepada aparatur desa dan masyarakat antara TNI dan Polri perlu ditingkatkan.

Peltu Mursalin syam anggota ramil 421-08/palas bersama babinkamtibmas bripka L.Tobing , melakukan komsos dengan aparatur pemerintah dan juga masyarakat didua desa wilayah binaannya , desa pulau tengah dan desa bandan hurip kecamatan palas lamsel , sabtu (03/10/202).

Kegiatan komsos merupakan suatu kegiatan yang sudah melekat pada seorang babinsa , dengan tujuan agar babinsa dapat menjalin hubungan yang kuat dan erat bersama aparatur pemerintah dan masyarakat di wilayah desa binaannya dalam bertugas.

Melaui komsos diharapkan semua babinsa akan lebih dekat mengenal kondisi dan situasi wilayah , sehingga tugas – tugas dalam pembinaannya dapat tercapai secara maksimal.

Peltu Mursalin syam saat melakukan kegiatan komsosnya mengatakan “Mari kita perkuat kembali kerjasama yang baik , agar semua program pembangunan serta timbulnya permasalahan dapat diselesaikan secara bersama , lakukan koordinasi serta memberikan informasi secara akurat , bila adanya perkembangan situasi yang terjadi sehingga dapat mengantisipasi sedini mungkin dalam upaya mengatasinya”.ujarnya.

Peltu Mursalin syam kembali mengingatkan “Masalah kesehatan agar dijaga masing – masing , dan jangan lupa untuk melakukan protokol kesehatan , jaga kebersihan diri dan lingkungan karena beberapa hari terakhir kerap terjadi hujan , tidak menutup kemungkinan berbagai macam penyakit juga akan timbul , bila lingkungan kita bersih , artinya kita berupaya untuk menghindari penyakit ” Imbuhnya . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *