Gugatan Tim Hipni-Melin dikabulkan Bawaslu

KALIANDA-( warta selatan.com )

Tim Advokasi dan Bantuan Hukum Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan akhirnya memenangkan gugatan sengketa Pilkada dengan termohon KPU Lampung Selatan.

Tim Advokasi yang dipimpin oleh Amri Shohar dan rekan ini, yang terlihat piawai sekali dalam menyampaikan gugatanya dihadapan Bawaslu Lampung Selatan ini Akhirnya membuahkan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Ketua Bawaslu Lampung Selatan Hendra Fauzi dalam amar putusanya menyatakan pihaknya menerima gugatan yang disampaikan oleh Tim Advokasi dan Bantuan Hukum Hipni-Melin, dan meminta kepada termohon (KPU Lamsel) mencabut keputusan sebelumnya yang tidak menetapkan pasangan Hipni-Melin sebagai calon Bupati Lampung Selatan. kemudian mengintruksikan kepada terrmohon untuk menetapkan calon bupati pasangan Hipni-Melin sebagai calon bupati Lampung Selatan.

Pembacaan putusan sengketa gugatan antara Tim Advokasi dan KPU Lampung Selatan ini mendapatkan pengamanan yang cukup ketat, baik dari TNI, Polri dan Sat Pol PP Lampung Selatan.

Usai pembacaan putusan Ketua Tim Advokasi dan bantuan Hukum Amri Sohar, menyatakan bersyukur atas dikabulkanya gugatannya oleh Bawaslu Lampung Selatan, dan kepada para simpatisan dan pendukung agar moment ini dijadikan bekal perjuangan menuju Lampung Selatan Bangkit. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *