Serda Rosadi, Ikuti Musrenbang di Desa Sumber agung

KATIBUNG-( warta selatan.com )

Serda Rosadi anggota Babinsa Koramil Katibung mengkuti kegiatan Musrenbangdes sumber agung kecamatan way sulan, Rabu (07/10/2020).

Serda Rosadi anggota Koramil 421-10/Ketibung , ikuti kegiatan musrenbangdes sumber agung kecamatan way sulan dalam menentukan program – program pembangunan yang akan dilaksanakan pada T.A 2021 mendatang , di balai desa sumber agung Kecamatan Katibung Lampung Selatan..

Sejumlah pejabat pemerintah tingkat kecamatan way sulan hadir dalam kegiatan tersebut , camat way sulan bapak Munir SE , kapolsek way sulan , kades beserta perangkatnya , pendaping desa , ibu PKK dan juga masyarakat , untuk mendengarkan program apa saja yang dilakukan di T.A 2021 mendatang.

Dalam sambutannya camat mengatakan “Kegiatan Musrenbangdes ini adalah untuk menentukan pokok perioritas pembangunan yang akan dilaksanakan didesa aumber agung pada T.A 2021 mendatang , karenanya sebelum pelaksanaan musrenbangdes telah dilakukan rapat – rapat tingkat dusun (musrenbangdus) terkait usulan dari masing – masing dusun untuk memprogramkan pembangunan didusunnya , saya hanya akan berpesan agar semua program yang dilakukan didesa dapat dilaksanakan secara baik dan yang dapat dirasa manfa’atnya oleh masyarakat , lakukan koordinasi secara baik dengan BPD , LPM dan aparaturnya , agar program pembangunan kedepan terlaksana secara maksimal”.ujarnya.

Serda Rosadi mewakili Danramil 421-10/Ketibung ikut menyampaikan

“Koramil akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan pembangunan yang akan dilakukan ditiap desa diwilayah koramil 421-10/Ketibung ini , dan pesan dari pak Danramil lakukan koordinasi dengan uspika dari segala bentuk kegiatan ataupun program yang akan dilakukan guna mencegah timbulnya gejolak dimasyarakat , serta masalah protokol kesehatan agar tetap dilakukan selama pandemi covid 19 ini masih berlangsung”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *